Ini Dia Video Rekaman CCTV Aksi Pencurian Oleh Ibu Muda di Seririt

Ini Dia Video Rekaman CCTV Aksi Pencurian Oleh Ibu Muda di Seririt
Seririt, Seorang Ibu Rumah Tangga ditangkap oleh jajaran polsek seririt pada minggu (11/01/15), Ibu rumah tangga yang akhirnya diketahui bernama Nur warga Kelurahan Kampung Kajanan Kecamatan Buleleng ditangkap berkat aksi dari pemilik butik "Amore" seririt yang melakukan pengecekan terhadap rekaman CCTV yang terpasang pada butik miliknya. Dalam rekaman tersebut terlihat seorang ibu muda yang sedang menggendong anaknya berpura-pura untuk membeli kain. Saat kasir butik sedang lengah, Ibu Nur memasukan kain satu persatu kedalam bajunya. Aksi pencurian tersebut terjadi selama 5 menit. Setelah itu Ibu Nur langsung meninggalkan lokasi dengan beralasan ingin mengambil uang di ATM untuk membayar kain yang ia pilih sebelumnya.
Mengetahui butiknya telah kecurian, pemilik butik mencari wanita yang terlihat pada rekaman CCTV ke arah timur dari kota seririt. Dari hasil pengejaran tersebut, akhirnya wanita yang diduga melakukan aksi pengutilan tersebut ditangkap oleh pemilik butik di daerah desa Den Carik yang kemudian dibawa ke polsek seririt untuk menanggung jawabkan aksi kejahatannya.
Sementara, dari keterangannya di hadapan penyidik, Pelaku Nur mengaku khilaf melakukan aksi itu lantaran telah diceraikan oleh suaminya.

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :