Pembetonan Jalan di Dasong dan Dua Jembatan di Lemukih Sudah Rampung

Pembetonan Jalan di Dasong dan Dua Jembatan di Lemukih Sudah Rampung
http://4.bp.blogspot.com/-mpNA4HCG3nk/U_67SljFHJI/AAAAAAAAC80/4ni2KxDaah4/s72-c/pembetonan%2Bdi%2Bdasong.jpg
BULELENG,
Proyek pembentonan jalan di Dusun Dasong, Desa Pancasari ,Kecamatan Sukasada sepanjang 2,5 Km dengan lebar 3,5 Meter sudah rampung seratus persen pengerjaannya. Jalan Dusun Dasong yang sebelumnya selama bertahun-tahun rusak berat kini tahap pemeliharaan. Dalam masa pemeliharaan, kontraktor masih bertanggungjawab jika ternyata ada masalah dalam proyek ini, jelas Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra,Sp.OG  ketika melakukan sidak ke lokasi proyek tersebut yang didampingi Kepala Dinas PU Buleleng.Ir.Nyoman Suryawan serta Kepala Inspektorat Ir.Ketut Yasa. 
Selepas itu Wabup melanjutkan sidak ke proyek jalan dan jembatan yang menghubungkan Desa Wanagiri Kecamatan Sukasada menuju Desa Lemukih Kecamatan Sawan. Terungkap, dua jembatan dari lima jembatan yang digarap sudah rampung. Sedangkan proyek jalan ditargetkan sudah rampung tahun ini.
Wabup Nyoman Sutjidra berharap proyek jalan dan jembatan di Lemukih dapat cepat selesai karena sangat membantu masyarakat Lemukih dan Buleleng wilayah timur menuju ke Bali selatan untuk berbagai keperluan dan pengembangan perekonomian dan pariwisata.
Terkait jumlah jalan yang kondisinya rusak di Kabupaten Buleleng, Wabup mengakui cukup banyak mencapai 210 Km yang tersebar di seluruh kecamatan. Upaya perbaikannya sudah dilakukan oleh Pemkab.Buleleng, dimana pada tahun 2014 menargetkan perbaikan infrastruktur jalan sepanjang 130 Km secara tuntas. Sisanya sepanjang 90 Km, akan dituntaskan tahun 2015.



Via : BULELENG

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :