photo Dewata_zps19e63d5d.gif

iphone6 Siap Dirilis

iphone6 Siap Dirilis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixvtyNWH007JScwdtYQbu_7hkLS5NsXLD7EAtJcIigYd_Bh_Z768SLM4hST_Jv9QYtZxYxGfQJ6kvktyDRV68qqho3FrhQD0USyPvyE-_eleaX9luGahVaR0a48qsmgA-a_prhpR6Ebw/s72-c/ADR_Iphone6_06.jpg
iphone 6
Tecch News,
Setelah beberapa waktu yang lalu Apple merilis iPhone 5s, Perusahaan raksasa teknologi Apple belum mau berhenti berinovasi sampai disitu. Dikabarkan pada awal tahun 2014 ini Apple akan mengeluarkan produk terbaru mereka yang merupakan generasi selanjutnya dari iPhone 5s yang diberi nama iPhone 6. Berita ini lantas membuat banyak berita dan rumor yang beredar mengenai produk terbaru dari apple ini, salah satunya adalah iPhone 6 akan memiliki layar yang lebih lebar dan tanggal rilis dari iPhone 6 semakin hari semakin banyak diperbincangkan. Nampaknya Apple iPhone 6 memiliki layar yang lebih besar ini didasarkan karena pada waktu belakangan ini banyak vendor – vendor besar mulai memproduksi smartphone dengan layar lebar sehingga membuat Apple tak mau ketinggalan dengan tren smartphone dengan layar lebar ini.

Tanggal Rilis iPhone 6

Seperti berita yang dilansir oleh situs Digitimes menyebutkan bahwa sebuah sumber telah membocorkan tanggal perilisan smartphone yang akan menjadi andalan terbaru Apple tersebut. Dalam bocoran tersebut salah seorang sumber dekat perusahaan menyebutkan bahwa iPhone 6 akan dirilis secara resmi pada bulan Mei 2014.

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :