photo Dewata_zps19e63d5d.gif

Inovasi Layar Fleksibel Samsung

Inovasi Layar Fleksibel Samsung
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgcZZoMHDysW75WGk2NUJ_QRgGc5ZbaIiNHtJFjdOq9jXXA2lmuZwqQCffTRACwhhyphenhyphenCxTkWSvTNVYpbwLFho5N5SgEfvRXeb0j9BlYrarez4O0DDo_dWpfRNfdwFZwqGJDuMHKlCfaRGg/s72-c/Samsung-Layar-Fleksibel.jpg
Tech News,
Seiring pesatnya perkembangan teknologi terutama dibidang gadget membuat para raksasa teknologi seperti Samsung terus berinovasi. Salah satu Inovasi yang banyak dibicarakan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2014 adalah gadget dengan layar fleksibel. Samsung melahirkan produk dengan layar fleksibel yang bisa ditekuk dan dilipat. Perusahaan ini berusaha untuk memamerkan gadget dengan layar fleksibel hasil kembangannya.

Di tengah ajang Consumer Electronics Show (CES) 2014 yang berlangsung di Las Vegas, Samsung membuat acara khusus dengan peserta terbatas. Acara tertutup yang digelarnya tak lain untuk mendemokan produk dari teknologi layar lipat buatannya.

Namun, seperti dilansir SamMobile, layar fleksibel yang ditampilkan Samsung di acara ini berbeda dengan layar pada Galaxy Round. Sebab, layar fleksibel baru ini tidak hanya bisa melengkung melainkan juga bisa ditekuk menjadi dua. Namun bagi pecinta gadget harus menunggu karena inovasi ini belum akan dipasarkan secara luas.

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :