photo Dewata_zps19e63d5d.gif

Sony Perkenalkan Prototipe SmartEyeGlass

Sony Perkenalkan Prototipe SmartEyeGlass
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvn7CIPAsyWRDx_kqn7jegHEXS3yZzHxHwTxruTF3hnCfpF5MhRF144yCNTGZEYr1BIvcIHNDdQ0x1D01p_L1P75J37sfYgDJdaKUv4OAkf-WIQDZ0vfJUfht5yr-wa552bQUJkLD2Vg/s72-c/Sony-Smart-Eyeglass.jpg
Tech News,
Seiring pesatnya perkembangan teknologi, menjadi salah satu pembahasan yang sangat di nantikan oleh praktisi teknologi maupun masyarakat, terlebih dengan kemajuan zaman yang begitu cepat membuat kita tidak bisa terlepas dengan berbagai inovasi gadget dan perangkat lain yang berbau teknologi. Menanggapi itu, Sony kembali menampilkan sebuah prototipe baru dari teknologi kacamata pintar.
Pada ajang Konferensi Wearables Devcon 2014 yang di selenggarakan di San Fransisco, Amerika Serikat tersebut, Sony secara terang – terangan memperkenalkan sebuah kacamata pintar dengan di beri nama SmartEyeGlass. Harapan Sony mengenalkan produk terbarunya pada ajang dimana saling bertemunya para pengembang dari seluruh belahan dunia dan dari berbagai vendor tersebut adalah akan adanya pihak lain yang nantinya akan memberikan masukan ide atau bahkan ikut berpartisipasi dalam mengembangkan aplikasi bagi SmartEyeglass tersebut. Dikutip dari ComputerWorld, SmartEyeglass ini tidak berbeda dengan fungsi dari google glass dimana anda akan mendapatkan informasi secara langsung di depan mata. Informasi yang di tampilkan nantinya akan muncul pada lensa tembus pandang. Desainnya yang lebih praktis dan elegan dengan layar berbentuk prisma kecil, kacamata pintar ini tampak seperti kebanyakan kacamata normal di pasaran sehingga tidak terlalu mencolok dan menarik perhatian.

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :