photo Dewata_zps19e63d5d.gif

Malam Hiburan Rakyat dan PAS Remaja Ditutup

Malam Hiburan Rakyat dan PAS Remaja Ditutup
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsu-gZO3h3o7Oy9DFaohgzgkPeYnGpWgKYjpeucshP-I88oinUsPJ5k-NJnCQYcWnx2Cpr86ESZxwn-4MHrAURbgsAWHNZXHn7MdAS7isdpG0EmFfrCByKEuaN0wmjwH-E4gdH1uYG_A/s72-c/pameran+hiburan.jpg
BULELENG,
Setelah berlangsung selama sepuluh hari, Malam Hiburan Rakyat dan Pekan Apresiasi Seni- PAS Remaja yang digelar dalam rangka merayakan Hut Kota Singaraja ke-410 ditutup,Minggu malam,(20/4) oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana di Lapangan Bhuawan Patra. Gelaran seni dan hiburan yang mendapat apresiasi yang membludak dari para penonton yang juga melibatkan para pelajar se- Kabupaten Buleleng yang baru pertama kalinya diadakan ini diharapkan pada tahun mendatang bisa kembali dilaksanakan.
Bupati mengatakan Malam Hiburan Rakyat selain menghibur dengan sejumlah tampilan kesenian yang menarik, dari seni tradisional sampai band sejumlah musisi Bali ternama juga menjadi ajang promosi bagi UKM di Buleleng. Karenanya event nantinya agar dimasukan ke dalam atraksi tahunan yang berdampak pada kegiatan pariwisata di belahan Bali Utara.
Dalam kesempat itu, Bupati menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.
Panitya mengumumkan para pemenang lomba, diantaranya, juara satu paduan suara PKK diiraih oleh PKK Kelurahan Banyuning, juara satu lomba balaganjur diraih sekehe Balaganjur Desa Tukadmungga, juara satu tari kreasi diraih SMKN 1 Singaraja, juara satu band pelajar diraih SMAN 1 Singaraja,juara satu musikalisasi puisi diraih oleh SMA Lab.Singaraja, juara satu lomba teater diraih oleh SMPN 1 Sawan.


Via : http://bulelengkab.go.id/

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :