photo Dewata_zps19e63d5d.gif

Sosialisasi Komunitas ASEAN

Sosialisasi Komunitas ASEAN
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgpHTR5wSnf6UaNE5u3_do46OPWnmaTQqy1gAo2TzyW9FdEpJ6c0sb_UtSiSAz_fb1OkRS2R1FTfrVSAYTXksSBzgb1OJGF8gSUH1BTRxaVPfgSh2Q6APLpawopUKM51UzWucyAlfeBFw/s72-c/asean.JPG

Berita Buleleng,

Sosialisasi pembentukan Komunitas ASEAN menyasar Kabupaten Buleleng digelar oleh Tim Panitia Sosialisasi Komunitas ASEAN Sekretariat Direktorat Jendral Kerjasama ASEAN Kementrian Luar Negeri di Gedung Laksmi Graha Singaraja (13/9). Hadir  dalam sosialisasi yang dibuka oleh Wakil Bupati dr.Nyoman Sutjidra Sp.OG. itu  semua pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkab.Buleleng bersama pejabat eselon III dan IV . Tampil sebagai pembicara  meliputi Mustika Taufik Abdul Latief dari Kementrian Luar Negeri, Elvy Wijayanti dari Kementrian Kelautan dan Perikanan serta Yusral Taher dari Kementrain Pertanian.
Dalam kesempatan itu Wabup Sutjidra mengatakan kegiatan itu bermanfaat untuk menyamakan visi komunitas ASEAN, bagaimana keberagaman ASEAN dipahami bersama yang mencakup berbagai sektor dari budaya, keimigrasian hingga perdagangan . Diharapkan hasil sosialisasi itu disebarkanluaskan serta didiskusikan potensi lokal yang dapat dikembangkan dalam kaitan komunitas ASEAN yang akan dicanangkan pada 31 Desember 2015.
Sebelumnya sosialisasi ini menyasar seluruh sekolah lanjutan tingkat atas yang digelar di SMUN 4 Singaraja



Sumber : Pemkab Buleleng

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :