photo Dewata_zps19e63d5d.gif

Hari Radio, Karyawan RRI SIngaraja Ziarah ke Makam Pahlawan

Hari Radio, Karyawan RRI SIngaraja Ziarah ke Makam Pahlawan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh5stJn0JWuXNNeWrefpef_bPcLTTPbbFMhxsSbA3fWaz9d_1u3rPRCn0jfpT2vRIVlmHuaLGIXx1tC96aIE7tmCp-RDHFC-cTLlWkLaRvkzFmnHmU2UJ-x0nRCMAyntb0M4QfVZj56Zw/s72-c/makam+pahlawan.jpg

Berita Buleleng,

Dalam rangka memperingati Hari Radio ke-68, karyawan karyawati RRI Singaraja menggelar ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Curastana Singaraja. Ziarah rombongan diikuti seluruh karyawan karyawati RRI Singaraja termasuk anggota Darma Wanita perwakilan RRI Singaraja. Ziarah rombongan ditandai dengan Apel Kehormatan, dipimpin Kepala Stasiun RRI Singaraja Bagus Ngurah Rai, yang kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga. Pada kesempatan tersebut Ketua Umum Panitia Pelaksana Hari Radio ke-68 Gusti Bagus Mulyadi Putra menyerahkan buku berjudul Merajut Asa Di Rumah Rakyat kepada pengurus taman Makam Pahlawan Curastana Singaraja. Sebelumnya pada 9 September 2013 juga dilaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan.
Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam menyambut Hari Radio ke-68 tahun 2013, diantaranya kegiatan sosial seperti donor darah, kunjungan sosial ke para pensiunan RRI Singaraja. Selanjutnya pada puncak acara 11 September 2013 akan dilaksanakan Apel Bendera di halaman denpan RRI Singaraja serta tradisi Penyulutan obor Tri Prasetya RRI.

Sumber : RRI Singaraja

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :