photo Dewata_zps19e63d5d.gif

HUT RI ke 68 di Singaraja Berlangsung Khidmat

HUT RI ke 68 di Singaraja Berlangsung Khidmat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmbjZhhorlqsf_sQFTSKjdrK_A9tSYk2towcMDfTLQFj8Ynufgl0dfAD7FRixTPeEBk2t39vjJF2UutGToR377SHkOTYlQOa2UAOnbgwfr7b5F3z2lRwtDzpC1wXQQTFIRuL-hxb2yjA/s72-c/hut+ri.jpg

Berita Buleleng,
Upacara peringatan HUT RI ke-68 di Kabupaten Buleleng yang dilaksanakan di Taman Kota Singaraja berlangsung dengan sangat khidmat. Tepat pukul 10.00 wita sirene berbunyi menandai bahwa upacara dimulai. Upacara  sendiri diikuti oleh berbagai instansi dan komponen masyarakat , pelajar , mahasiwa, PNS , TNI dan POLRI. Sebagai Inspektur Upacara ialah Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, sedangkan Komandan Upacara dari Batalion Infanteri 900 Raider Letnan Satu Infanteri Muhamad Arianto. Berada di deretan kursi kehormatan para undangan antara lain Muspida, kepala SKPD, para veteran yang tergabung dalam LVRI, dan perwakilan pimpinan dari berbagai parpol.
Dalam rangakaian upacara tersebut, teks proklamasi yang dibacakan oleh Ketua DPRD Buleleng Dewa Nyoman Sukrawan. Kemudian pembaca doa Kepala Kantor Agama Depag RI Buleleng Nyoman Lastra. 
Yang cukup menegangkan dalam upacara yang didera teriknya sinar matahari adalah tampilan pasukan Paskibra Buleleng dari para pelajar pilihan sebanyak 70 orang. Mereka berbaris rapi, mantap serta sangat disiplin melakukan beberapa konfigurasi barisan yang memikat yang puncaknya pada pengibaran bendera Merah Putih yang diiringi lagu Indonesia Raya dari marchingband  Satpol PP Pemkab.Buleleng. Para pengibar bendera dari Paskibar itu atas nama Paskah Andreas Deo Gratias dari SMA Bali Mandara (SMANBARA), Gde Ngurah Surya Dipa dari SMAN I Sawan (SMANTUSA) dan Hari Nugaraha dari SMAN IV Singaraja (FOURSMA).
 

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :