photo Dewata_zps19e63d5d.gif

Paduan Suara Kecamatan Buleleng Juara

Paduan Suara Kecamatan Buleleng Juara
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrD3InM71z4hMw_1pBWv8DwF4bvOa3vUul1n7lnN2tbpXB5qLqrem3pAYfyvF38lokA3-0tgc0IhyxvfbCdoqhFSHVPT7YpO0XjeUWRgj-EllyBkGcEVN0MB5g7X4AelIHBVYZTeWT0g/s72-c/paduan.jpg
BULELENG,
Paduan suara PKK wakil dari Kecamatan Buleleng berhasil merebut juara satu dan juara dua dalam Lomba Paduan Suara PKK se -Kabupaten Buleleng yang berlangsung di Lapangan Buhwana Patra, Rabu(17/4). Lomba dalam rangka memeriahkan Hut Kota Singaraja ini diikuti masing-masing PKK kecamatan  dengan jumlah 12 peserta kelompok paduan suara. 
Sepanjang lomba dari pukul 16.00 wita sampai pukul 21.00 wita para penonton bersemangat memberi dukungan terhadap jagoannya, dan tepuk tangan  meriuh manakala lagu demi lagu berakhir. Di sisi lain, para peserta juga berpenampilan  menarik, mengenakan pakian endek yang dirancang dengan anggun dan elegen.
Setiap kelompok membawakan dua lagu wajib dan satu lagu pilihan. Dua lagu wajib , Mars PKK dan Buleleng Tersenyum. Dua lagu wajib Mars PKK sudah akrab bagi Ibu-Ibu PKK karena sering dinyanyikan dalam berbagai kegiatan PKK, sedangkan lagu Buleleng Tersenyum  terhitiung lagu baru karena diciptakan tahun lalu, namun demikian para peserta lomba mampu membawakannnya dengan baik dan memikat.
Terkait penampilan itu, Ketua TP.PKK Buleleng , Nyonya Agus Suradnyana yang menonton lomba dari awal sampai pengumuman lomba, mengatakan lomba yang baru pertama kali digelar dalam perayaan Hut Kota, untuk memberi ruang bagi kelompok-kelompok PKK Kecamatan untuk menampilkan kreatifitasnya dalam paduan suara sebab selama ini hanya tampil dalam kegiatan PKK di tingkat kecamatan maupun desa.
Hasil kejuaraan yang diumumkan malam itu, menyatakan pemenang ketiga paduan suara diraih perwakilan Kecamatan Busungbiu dan pememang harapan diraih oleh paduan suara perwakilan Kecamatan Seririt.

Via : http://bulelengkab.go.id/index.php/berita-detail/452/Paduan-Suara-Kecamatan-Buleleng-Juara/

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :