photo Dewata_zps19e63d5d.gif

Google Kurang Dalam Kegiatan Amal

Google Kurang Dalam Kegiatan Amal
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiS3kak9VFGttQmMLW3YBpoTDXvrhz9ANF8mDBydVRJZN2hSWyIxyHyxr0QhgZOgIE4EX8zKW4Udg3A61GEeZMPwpN5lPl8lGJaMeQ4Bl7TIqk4719_gAqVQnzWvltUZ7WlWDj_-6n0wg/s72-c/16322957.JPG
Bill gates
Tech News,
Pendiri Microsoft Bill Gates mengkritik kebijakan Google yang kurang melakukan kegiatan amal seperti yang ia lakukan bersama foundationnya . Meskipun begitu, Google masih dianggapnya sudah mempunyai niatan yang cukup bagus dengan melakukan berbagai kegiatan amal.
Salah satu kegiatan amal yang dilakukan oleh Google pun dikomentari oleh Gates, yakni instalasi jaringan internet broadband menggunakan balon. Dia menganggap bahwa hal tersebut cukup bagus, namun masih kurang tepat.
Lebih lanjut dia mengatakan bahwa kegiatan amal yang dilakukan oleh Google masih terkait dengan core bisnis miliknya. Oleh karena itu dia berharap agar Google bergerak lebih gesit dalam membantu mereka yang miskin.
“Ketika Anda kritis akibat malaria, saya rasa Anda akan menengadah ke atas dan melihat balon, dan saya tidak yakin apakah itu akan dapat membantu,” ujarnya. Bill Gates sendiri saat ini tengah aktif dalam kegiatan amal melalui lembaga yang dijalankannya. Tidak mengherankan jika dia pun berharap agar perusahaan sebesar Google turut membantunya dalam melakukan kegiatan amal tersebut.


Sumber :http://www.beritateknologi.com

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :