photo Dewata_zps19e63d5d.gif

Wow !!! Jokowi Datang ke Buleleng

Wow !!! Jokowi Datang ke Buleleng
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZniyGF93KN6oYDRQZP9AZ7n6YlDR66Y19blKI-om3Z6d9f2mYPAE2_GwvuxVQgRHJrwe3yM5yjVrzA4Jqll_9ZjU41a7JQeMWn2qVwakvAvKBHL_GAO7xz4YEqpKAoDHTUoDAEuxY9g/s72-c/Jokowi+Ke+Kayuputih,+Hadiri+Pernikahan+Ajudan_465837.jpg

Berita Buleleng,
Tidak banyak yang tahu kehadiran Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo yang lebih dikenal Jokowi ke Buleleng bersama istrinya, Iriana Widodo, Jumat (10/1/2013) sekitar pukul 21.15 wita di Dusun Bolangan Desa Kayuputih Kecamatan Banjar.
Kedatangan Walikota Solo dua periode ini hadir di Kabupaten Buleleng untuk menghadiri acara pernikahan salah satu staf pengamanannya yang sekaligus bertindak sebagai ajudan yakni Brigadir Made Gunawan yang mempersunting Komang Ayu Kartika. Kehadiran Jokowi di Desa Kayuputih disambut Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, bahkan keduanya terlibat pembicaraan serius berbagi ilmu pemerintahan dan pengalaman dalam memimpin.
"Kehadiran Jokowi selain memberikan doa restu kepada mempelai, yang terpenting bisa menimba ilmu dan pengalaman dalam memimpin daerah" ujarnya.
Sepanjang kegiatan memang keduanya tampak perbincangan dengan hangat dengan penuh rasa kekeluargaan bahkan di akhir kegiatan Jokowi mengingatkan Bupati Putu Agus Suranyana untuk melanjutkan diskusi di Jakarta, " Nanti kalau ada tugas dinas di Jakarta mampir ya pak Bupati kita sambung diskusinya " ajaknya.
Sosok Jokowi yang hadir ke Desa Kayuputih itu juga dimanfaatkan para warga sekitarnya, warga berebut untuk bersalaman dan juga berphoto bersama.

Sumber : Humas Buleleng

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :