photo Dewata_zps19e63d5d.gif

Bangunan Ambruk di JL. A. Yani Singaraja

Bangunan Ambruk di JL. A. Yani Singaraja
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhn82naMFBAzkqvpLiiFJKhztIsYChkQWhUL9L09WS0KIJymWdRvs-776n76fNOpn7JqS3epN6ONvoRlwkY20i8mwff-u0ZsLj22k4Hwfs26LB8K3xMcJjQggnMczJua71nkh3_mvObhg/s72-c/bangunan+roboh.JPG

Berita Buleleng,

warga yang berada di sekitar Jalan Ahmad yani Singaraja, senin (7/10/2013) dikejutkan dengan musibah ambruknya bangunan yang tengah dalam proses pengerjaan. Ambruknya bangunan tersebut disebabkan steger atau penyangga beton pada lantai patah, bahkan empat orang yang bekerja di lantai dua bangunan itu, turut terseret setelah bangunan bagian depan Ruko itu ambruk.
Sebelum musibah terjadi, Ruko milik Heru Subroto tengah dalam penyelesaian pengerjaan, saat itu bangunan tersebut dibeton pada bagian atas dilantai dua, namun sesaat akan tuntas dikerjakan, tiba-tiba steger penyangga betonan patah hingga kemudian membuat bangunan itu roboh dan ambruk. Pihak ke polisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, sedangkan empat korban yang mengalami luka ringan tidak mendapat perawatan medis secara serius dan langsung dipulangkan setelah menjalani pemeriksaan oleh polisi.

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :