photo Dewata_zps19e63d5d.gif

Api Obor Tiba di Buleleng

Api Obor Tiba di Buleleng
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjdF7RI2lfeNnOFjgy7QV-V9XAmLMwkCemhR1PfsYFZWxJnynnTBcQv3uRLvlJruOeM_pbGU72Y7ASiCMpkkV1aqUAEqSfVpj0wurm7sqRuWbcy-3KApHstFGMa7xIM8k4eJ4RkMeaRDQ/s72-c/api+obor.JPG

Berita Buleleng, 

Api obor Pekan Olahraga Provinsi ( PORPROV ) Bali XI tahun 2013 pada hari Rabu (04/09) sore memasuki wilayah Buleleng. Sebelumnya api obor yang diarak oleh para atlet ke seluruh penjuru Bali. Kontingen Pembawa api obor dilepas dari Denpasar oleh Gubenur Bali Made Mangku Pastika pada hari Senin (2/9) untuk selanjutnya diarak  menuju belahan Bali timur yakni Karangasem. Setelah melintasi wilayah Karangasem yang mendapat sambutan begitu hangat dari lapisan masyarakat yang melihat dari dekat. Api obor itu akhirnya memasuki Buleleng tepatnya di Desa Tembok Kecamatan Tejakula.
Penyerahan api obor oleh atlet-atlet Karangasem dilakukan secara sederhana, dimana api itu diserahkan oleh Asisten II Pemkab Karangasem Sujana Erawan yang diterima Pemkab Buleleng melalui Asisten II Setda Buleleng Ir. Nyoman Gede Suryawan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dari kedua pejabat Pemkab. 

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :