photo Dewata_zps19e63d5d.gif

Apa Kabar Buleleng - Pentas Seni Tejakula

Apa Kabar Buleleng - Pentas Seni Tejakula
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEirTvVTeyxzZNw9-t8t1p6XzdKE3cEAtwdF89N0zAv8u4IYaekHslhWz1Y48JG7-dmBkci53LuGJz0I9ahDuNgQumRrkfu2-hTgH0M7Gjrum8gxlmkNghb9TL52R7TXqaaeHLl2fhmnSQ/s72-c/pentas+seni+budaya+tejakula.jpg
Apa Kabar Buleleng,
Pentas Seni Desa Tejakula kembali digelar untuk keempat kalinya. Pentas seni yang sudah menjadi event tahunan ini kembali dipusatkan di Lapangan Tegal Harum desa tejakula.
Pentas seni tejakula resmi dibuka oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana pada hari kamis tanggal 8 Agustus 2013. Menurut ketua panitia pentas seni budaya Pande Made Mustika menjelaskan bahwa Tejakula merupakan salah satu desa yang menyimpan begitu banyak tradisi serta budaya asli Buleleng. Diharapkan agar event tahunan ini tidak hanya pementasan seni semata namun juga dapat menumbuhkan rasa semangat berkesenian kepada masyarakat desa Tejakula. Dalam sambutannya bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana mengatakan, Buleleng sudah saatnya menunjukan jati diri serta terus mempertahankan Budaya khas Bali Utara. 

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :