photo Dewata_zps19e63d5d.gif

Apa Kabar Buleleng - Bulfest Tampilkan Lukisan Tempo Doeloe

Apa Kabar Buleleng - Bulfest Tampilkan Lukisan Tempo Doeloe
Apa Kabar Buleleng,
       

Apa Kabar Buleleng - MR.Botax

        Buleleng Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 - 25 Agustus mendatang, akan menampilkan lukisan-lukisan tempo dulu. Lukisan-lukisan itu merupakan karya maestro pelukis asal Buleleng, Ketut Gede Pamerajan.
         Ratusan karya-karya Ketut Gede Pamerajan merupakan hasil karya nya di tahun 1906. Karya itu kini tersimpan di Museum Belanda dan merekam merekam beberapa kehidupan masyarakat Buleleng di tahun itu. 
         Ketua Panitia Bulfest Gede Suyasa mengungkapkan, karya itu dibawa oleh akademisi asal Belanda, Prof. Hedi Hinzler. Didalam laptopnya, tersimpan ratusan foto hasil reproduksi lukisan-lukisan milik ketut Gede Pamerajan. Karya-karya Ketut Gede Pamerajan akan ditampilkan di Rumah Jabatan Bupati Buleleng pada 23-25 Agustus 2013. Diperkirakan ada sepuluh karya hasil reproduksi yang akan di tampilkan dan didokumentasikan.
         Sementara itu, pada Event yang mengambil tema My City My Pride ini, akan dimeriahkan pula oleh MR. BOTAX. Musisi bali ini akan menyumbangkan sebuah lagu yang khusus ia ciptakan untuk Buleleng yang diberi judul "Buleleng Kebanggaanku".

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :