Pasar Malam Ditutup, Transaksi Capai Rp.3,9 Miliar

Pasar Malam Ditutup, Transaksi Capai Rp.3,9 Miliar
http://2.bp.blogspot.com/-U1_OuR5RanA/VAaE6EI9RlI/AAAAAAAAC90/6rMfCO3CTI8/s72-c/pasar%2Bmalam%2Bbuleleng.jpg



Setelah berlangsung selama duapuluh hari, kegiatan Pasar Malam, Hiburan Rakyat dan Pameran Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-69, ditutup pada Sabtu malam,30/8 oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana. Dalam laporannya, Camat Buleleng mengkalim selama pameran telah terjadi transaksi ekonomi senilai Rp. 3,9 miliar.
Bupati Buleleng dalam kesempatan itu menyatakan terimakasih kepada panitya serta sponsor dan semua pihak dan masyarakat kota Singaraja yang telah bekerja keras dan membantu  menyukseskan kegiatan yang mendapat respon yang baik dari masyarakat Buleleng, hal mana dibuktikan dengan membludaknya jumlah pengunjung  dalam setiap malamnya. Meski demikian Bupati juga mengharapkan agar ke depannya penyelanggaraannya berlangsung lebih baik, dan tidak ada lagi persoalan-persoalan yang sempat terjadi selama pameran seperti masalah listrik dsb.
Dalam penutupan itu, diserahkan juga piala dan trophy untuk sejumlah lomba yang terkait dengan peringatan HUT RI ke-69 di Buleleng. Salah satunya adalah penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba Gerak Jalan Dewasa 45 Km yang dimenangkan juara I direbut SMKN 3 Singaraja A meraih hadiah Rp.45 juta, juara II untuk Undiksha Singaraja meraih hadiah Rp.35 juta, juara III diraih SMAN 1 Singaraja mendapat Rp.30 juta
Menurut Bupati, total hadiah untuk Lomba Gerak Jalan dari Tk.SD sampai Dewasa Putra dikeluarkan mencapai Rp.562 juta.
Kemudian lomba lainnya yang diumumkan adalah lomba kebersihan tingkat kecamatan Buleleng yang direbut  Kelurahan Banjar Tegal juara satu meraih hadah Rp. 15 juta, juara dua kelurahan Banjar Jawa mendapat Rp.10 juta dan juara tiga Kelurahan Banyuasri meraih Rp.5 juta.


Sumber : Humas Buleleng

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :