Kubutambahan Jadi Tuan Rumah Kejurnas Adventure Offroad

Kubutambahan Jadi Tuan Rumah Kejurnas Adventure Offroad
http://1.bp.blogspot.com/-qwgetAN9qLU/VAmBMdcl3kI/AAAAAAAAC-k/Ld-lu9nkrI8/s72-c/1.%2BIXAT%2BBali%2Bweb.jpg



BULELENG,
Balap Adventure Offroad berstatus Kejuaraan Nasional (Kejurnas) bertajuk "Indonesia Xtreme 4x4 Team” akan memasuki putaran ke-4 atau babak akhir (final). Di bawah PT. Sarana Media Nusantara (SMN), serta disponsori oleh GT Radial, Lupromax Oil, Indonesia UTV Club (IUTVC), dan Jhonlin Group, balap bergengsi ini akan berlangsung pada 6-7 September 2014 di Sirkuit Kubutambahan, Buleleng - Bali.
Andhi Satria selaku Direktur Media & Sponsoship menuturkan, “Khusus putaran ke-4 ini, pihak SMN atas arahan PP-IMI bekerjasama dengan pihak IMI Bali dalam menentukan lokasi, dan pihak IMI Bali bekerjasama dengan DASICO Group, yang juga memiliki tim bernama Dasico Uma Dui dan akan turut serta meramaikan Indonesia Xtreme 4x4 Team 2014.”

Sementara Hariono. SBM selaku Direktur Utama menyatakan bahwa sangat gembira dan bangga karena balap offroad ini dapat dilangsungkan hingga ke Bali oleh SMN pada tahun pertamanya, yang bekerjasama dengan IMI Bali dan DASICO Group dalam rangka memperkenalkan dan membesarkan berbagai ajang balap di Indonesia. Hariono berharap para pembalap adventure beserta seluruh rekan kerjasama pada ajang ini dapat terus membesarkan dunia adventure offroad, serta memperkenalkan berbagai keindahan dan potensi daerah di Indonesia melalui kegiatan balap.

DASICO Group menyatakan juga bahwa ajang ini merupakan ke-3 kalinya tim Dasico Uma Dui dapat turut serta. "Persiapan dan target tidak akan muluk-muluk, karena kami baru masuk pada seri 2, kemudian lanjut seri 3 di Gempol dan nanti seri 4 akan menjadi tuan rumah di Bali," ujar Oding, salah satu punggawa tim Dasico Uma Dui.

Sementara itu, Reza. K selaku Direktur Operasional SMN menambahkan, "Sesuai dengan diskusi dengan pihak IMI Bali dan DASICO Group, juga beberapa teman-teman dari Bali, maka boleh dibilang bahwa seluruh jadwal persiapan masih dalam batas normal sesuai jadwal kerja masing-masing pihak. Kami telah menyesuaikan lintasan balap agar lebih aman dan cocok untuk berbagai jenis kendaraan adventure lainnya, sesuai dengan masukkan beberapa pembalap pada berbagai ajang sebelumnya. Dengan adanya beberapa handicap/rintangan, maka kami harapkan lintasan ini akan menjadi lintasan yang berkesan bagi masing-masing pembalap yang mengikuti ajang balap Indonesia Xtreme 4x4 Team 2014 putaran ke-4.”


Berita Terkait Lainnya:

Share this product :