PERBAKIN Buleleng Mulai Lirik Potensi Pemburu Liar

PERBAKIN Buleleng Mulai Lirik Potensi Pemburu Liar
http://2.bp.blogspot.com/-ixyeIY4rAVw/U_lUjrO58QI/AAAAAAAAC8A/G7CGHdpeNAg/s72-c/Lomba%2BPerbakin.JPG

BULELENG,
Kejuaraan Menembak Metalic Seluete yang diadakan oleh Perbakin Buleleng dalam rangka peringatan HUT RI KE 69 pagi tadi, Sabtu (23/8/2014) mulai dibuka oleh Ketua Umum Pengda Perbakin Bali Brigjen.Pol I Gusti Ngurah Aswibawa di Lapangan tembak Wira Yudha Perbakin Buleleng Dusun Dangin Yeh, Desa Giri Emas, Kecamatan Sawan.

Tujuan diadakan lomba ini selain sebagai sosialisasi juga untuk menarik minat masyarakat Buleleng yang selama ini memiliki potensi di berbagai pelosok sebagai pemburu liar yang tidak terorganisir ikut bergabung dalam organisasi, selain untuk mempersiapkan diri menyambut Porprov 2015 nanti.

"Banyak pemburu liar memiliki potensi sebagai atlet tembak khususnya pemburu liar, untuk menyalurkan hobby nya tanpa membunuh satwa kita kembangkan dan mengajak bergabung dengan Perbakin Buleleng atau turun gunung," papar I Gusti Ngurah Aswibawa yang juga merupakan Waka Polda Bali.

Dalam kesempatan tersebut I Gusti Ngurah Aswibawa sangat mengapresiasi para atlet muda berprestasi seperti Samuel dan Semi yang merupakan sodara kembar dari SMP N 2 Singaraja yang kerap menjadi juara dalam perlombaan menembak.

Giat perlombaan ini rencananya akan diikuti oleh club menembak dari Buleleng, Badung, Denpasar, Gianyar, Jembrana, serta turut meramaikan Blambangan Shooting club dari Banyuwangi dan Argopuro shooting club dari Jember.



Via : Lokal Zone

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :