Kelian Desa Pakraman Dapat Bantuan Sepeda Motor

Kelian Desa Pakraman Dapat Bantuan Sepeda Motor
http://1.bp.blogspot.com/-JPl3ckOU4dc/U_VlEtgozdI/AAAAAAAAC6g/75dEtZ33ruk/s72-c/ilustrasi-motor-plat-merah.jpg
Ilustrasi

BULELENG,
Sebanyak 169 kelian Desa Pakraman se - Kabupaten  Buleleng mendapat bantuan sepeda motor jenis bebek dari Pemrov.Bali. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta pada hari Rabu,20/8, di gedung Sasana Budaya. Wagub berharap, sepeda motor bantuan itu dapat membantu  Kelian Desa Pakraman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, maupun melaksanakan tugas sehari-hari.
Sebelumnya Pemkab Buleleng telah pula memberikan bantuan sepeda motor kepada Desa Pakraman. Menurut salah satu penerima bantuan, Kelian Desa Pakraman Jagaraga, Kecamatan Sawan, Nyoman Sura Dharmayasa, sepeda motor bantuan Pemkab. Buleleng akan digunakan oleh prajuru desa pakraman lainnya sehingga segela kegiatan prajuru lebih lancar.
Terkait bantaun keuangan, jelas Sura, Pemrov Bali menjanjikan akan meningkatkan bantuan dari Rp.100 juta tahun 2014, pada taun 2015 akan menjadi Rp.200 juta. Dipaparkan, penggunaan bantuan Rp. 100 juta per tahun yang diterimanya,digunakan untuk kegiatan Pasraman sebanyak Rp.20 juta, ATK Rp.15 juta, dan sisanya untuk kegiatan sehari-hari serta bantuan upacara dan rehab pembangunan fasilitas desa pakraman.



Berita Terkait Lainnya:

Share this product :