photo Dewata_zps19e63d5d.gif

Dua Kejadian Kebakaran di Kecamatan Banjar

Dua Kejadian Kebakaran di Kecamatan Banjar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjaW_WcCZg5T9H9QnIKS4XGnYle0cLaGaOIvKdvHTGeUE5UgbwvagnzneCOcwWDeYRd2DyLf9XoAnyCv5MJBZe4vGP34fPZMDDXGAFj7Ubw6HNhJsz5JVP9KO-q0Tb9-I5nKYD-xgCdvQ/s72-c/gambar-kebakaran1.jpg
Ilustrasi
BULELENG,
Dalam sehari dua kebakaran terjadi di Kabupaten Buleleng, Kebakaran yang pertama terjadi di rumah Bahrullah (48) yang bertempat di Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar pada pukul 03.00 wita. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun api mulai muncul pada bagian korden pada ruang tamu rumah. 

Beruntung korban segera bangun sehingga bisa secepatnya mematikan api sebelum menyebar keruang yang lain. Sedangkan kebakaran yang kedua terjadi pada rumah Kadek Artini (49) yang bertempat di Banjar Dinas Abian, Desa Banjar Tegeha, Kecamatan Banjar. Api muncul dari dapur disaat ditinggal ke warung dan dengan cepat menjalar hingga membakar 2 sepeda motor, empat ekor anak anjing dan juga sepuluh ayam miliknya.

Api akhirnya bisa dipadamkan ketika warga setempat bergotongroyong memadamkannya. Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Agus Widarma Putra ketika dikonfirmasi, Kamis (8/8/2014) membenarkan adanya dua kebakaran di Kecamatan Banjar. "2 Kebakaran tersebut terjadi di Kecamatan Banjar, yang di Kaliasem api muncul berasal dari ruang tamu dan yang di Banjar Tegeha dari dapur. Tidak ada korban jiwa, tetapi ada 2 sepeda motor dan hewan yang ikut terbakar," ungkap Agus Widarma.


Via : Lokal Zone

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :