Apresiasi Pemkab Buleleng Terhadap Para Veteran

Apresiasi Pemkab Buleleng Terhadap Para Veteran
http://2.bp.blogspot.com/-1E3uBdvNrFo/U_BQhWxjeGI/AAAAAAAAC5c/UNteglzy6V0/s72-c/veteran%2Bbuleleng.jpg

BULELENG,

       Di tengah kemeriahan HUT RI di Kabupaten Buleleng, kegiatan sosial ditunjukan Pemkab Buleleng khususnya kepada para Veteran pejuang Buleleng yang ikut memperjuangkan memerdekan Indonesia. Hal ini tercermin dalam kegiatan tatap muka Veteran yang dipimpin langsung Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana di Wantilan Praja Winangun Kantor Bupati Buleleng, Sabtu 16/08.

      Tidak hanya sekedar bertatap muka, orang nomer satu di Buleleng ini pun berjanji untuk memberikan fasilitas kelas satu kepada para veteran yang ingin berobat di rumah sakit, sebagai wujud penghargaan kepada para veteran yang rata-rata sudah memasuki usia lanjut. “ Sebenarnya program ini sudah berjalan, sarana prasarana sudah disiapkan oleh RSUD dan Dinas Kesehatan, sekarang tinggal pemberitahuannya saja agar dapat memanfaatkan layanan tersebut “ ujarnya.

      Selain kesehatan, Mantan Ketua Komisi III DPRD Bali ini juga mengaku telah menggulirkan program bedah rumah kepada para veteran di Kabupaten Buleleng. Dari data yang diperoleh dari Dinas Soial Kabupaten Buleleng tercatat 155 rehab rumah telah diusulkan dengan nilai bantuan 15 Juta telah diusulkan kepada Kementrian Perumahan Rakyat (Kemenpera) yang rencananya secara bertahap mulai diserahkan tahun 2014, “ Kita juga sudah programkan lewat Dinas Sosial, ini salah satu bentuk perhatian kita jangan sampai para veteran yang telah mengorbankan jiwa raganya demi Indonesia tidak mendapatkan penghargaan sesuai jasanya”ungkapnya.


Berita Terkait Lainnya:

Share this product :