photo Dewata_zps19e63d5d.gif

ANDRA AND THE BACKBONE-DDH TAMPIL DI BULFEST

ANDRA AND THE BACKBONE-DDH TAMPIL DI BULFEST
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxL9nz4uky3929rzoSGf-tZxFStflvAZIustkVe4w0asADfgLitX2jLeeClMvnTsnZ6C-2Gm1cM0sAhUAqmZzwnbE-jROcwanHZ2l69SaVvsOm29Lna5-Yt4MPYvha7o_vnJgNQCOOhQ/s72-c/Jadwal_Konser_Andra_and_The_Backbone_2013_(April_2013).jpg
BULELENG,
DUA band dipastikan ikut ambil bagian dalam meramaikan Buleleng Festival, 6-10 Agustus mendatang. Dua band itu Andra and The Backbone serta Dialog Dini Hari, band asal Bali yang kini tengah banjir tawaran manggung di sejumlah daerah di Indonesia.
Selain dua band itu, tiga band local Bali juga dipastikan ambil bagian. Ketiganya adalah [XXX], Kis Band, dan Lolot n Band dengan formasi reuni. Kepastian hadirnya lima band lokal itu diungkapkan Tim Kreatif Buleleng Festival, Cok Aditya.
Cok mengaku sudah menyusun jadwal dengan kelima band itu melalui manajemennya. Sebenarnya ada beberapa band nasional lain yang tengah diincar agar bisa naik panggung di Buleleng Festival, namun sampai saat ini masih belum mencapai titik temu.
Cok menyatakan, kelima band itu hadir atas partisipasi pihak ketiga, alias melalui sponsor. “Semua band-band itu pakai dana dari sponsor, jadi tidak ada dana untuk mengundang band-band itu dari dana penyelenggaraan. Kami sudah kontak manajemen dan sponsor yang siap, dan semuanya sudah setuju,” ujarnya.
Rencananya, Andra and The Backbone akan tampil pada tanggal 9 Agustus, sementara Dialog Dini Hari akan tampil pada malam penutupan Buleleng Festival, yakni pada 10 Agustus mendatang. Bahkan sponsor disebut-sebut tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mengundang kelima band itu. Alasannya mereka ingin merasakan antusiasme masyarakat Buleleng, dan ingin merasakan atmosfer panggung yang berbeda, ketika bermain dengan latar belakang Tugu Singa Ambara Raja.
Konon tim kreatif juga tengah mendekati Gede Bagus, jebolan ajang pencarian bakat X-Factor. Cok sendiri tak menampik jika tengah melakukan pendekatan. “Dengan Gede Bagus kami sudah sepakat, dan kami tinggal mencarikan jadwal lebih dulu. Sudah ada sponsor yang bersedia mendanai," imbuhnya.
Sebelum menggandeng Andra and The Backbone, ia mengaku sempat menjalin komunikasi dengan manajemen J-Rocks yang mengusung aliran Japanese Rocks. Hanya saja tim kreatif akhirnya memutuskan untuk menggandeng Andra and The Backbone untuk tampil dalam Buleleng Festival.

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :