photo Dewata_zps19e63d5d.gif

Semeton Jokowi Buleleng Gelar Penggalangan dana

Semeton Jokowi Buleleng Gelar Penggalangan dana
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_nVAeVsryv8_MI4TMoVoNrmXq7Gqi-0BQBhquS-PLt8hhFh-oEYWlgHuRfUTZzFQ4q1p92TDKmuhKtrvXJMTmPyWHlWNzAQsjwE2bfeMW1KuOQLT5-Ls12lsj2F_lJ-el9G7kGM1KmA/s72-c/Semeton+Jokowi+Buleleng.JPG
BULELENG,
Relawan capres Jokowi-JK yang menamakan dirinya Semeton Jokowi Buleleng pukul 09.30 wita pagi tadi, Rabu (11/6/2014) mulai menggalang dana dan menyebarkan sejumlah stiker kepada kendaraan yang melintas di seputarantraffic light Jalan Diponegoro - Dr. Sutomo Singaraja. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh sedikitnya 15 orang relawan yang terdiri dari para anak muda dengan dikoordinir oleh Wayan Erwin yang juga mengatakan sejumlah relawan lainnya tidak bisa datang karena mengikuti perkuliahan. 

"Anggota kami berjumlah sekitar 200 orang, sebagian besar mahasiswa yang kuliah di universitas yang tersebar di Singaraja, karena mengikuti kuliah hari ini tidak semua ikut," papar Erwin ketika dikonfirmasi di sela-sela kegiatan.

Kegiatan yang berlangsung hanya 1,5 jam tersebut berhasil mengumpulkan sumbangan sebanyak Rp 1.466.250,- dan langsung dikirimkan ke rekeningJoko Widodo-Jusuf Kalla melalui bank BCA di Jalan Dr. Sutomo.

Rencananya kegiatan ini akan dilanjutkan dengan menyambut kedatangan kirab obor Tim Kampanye Jokowi-JK yang diarak keseluruh Kabupaten di Bali, dan melakukan persembahyangan bersama di Pura Pulaki serta Pura Penegil Darma Kecamatan Kubutambahan pada pukul 18.00 wita sore nanti.

Tidak hanya itu kegiatan penggalangan dana untuk Jokowi-JK juga akan dilaksanakan kembali pada hari Sabtu (14/6/2014) nanti. "Rencannaya pada hari sabtu kami juga menggelar kegiatan yang sama di daerah Pantai Penimbangan," ungkap Erwin.

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :