photo Dewata_zps19e63d5d.gif

StoreDot Mendemokan Perangkat Charger Batere Kilat Butuh 30 Detik saja untuk Mencharge Galaxy S4

StoreDot Mendemokan Perangkat Charger Batere Kilat Butuh 30 Detik saja untuk Mencharge Galaxy S4
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxzBCM8apMTqmYA1ZPB6JpZCVLxXk3CEILyRml6h_6a9rXIhTC3766GZVhcu2AYZp6MLo_GLEa0eekBKzRjg7iSkKXS8Ek-QH52gTm_VNAftkKVPcVko5d_j0YRAbeXnv3PRFamqy5bw/s72-c/storedot-charger-kilat.jpg
Tech News,
Israel memang negara yang dipenuhi para “teknolog” dan keturunan Yahudi memiliki pengaruh besar di dunia internet dan teknologi informasi, kali ini ada perusahaan Israel bernama StoreDot yang berhasil menemukan teknologi pengisi daya/pencharge batere smartphone yang bisa mengisi daya batere dalam waktu yang sangat singkat di mana pada demo kali ini menggunakan Samsung Galaxy S4 dengan batere spesial yang memamerkan proses pengisian daya hanya dalam waktu setengah menit alias 30 detik saja dari level 25 persen sampai kapasitas penuh. Namun demo prototipe charger ini masih bekerja pada Galaxy S4 saja dan batere khusus, jadi jangan berharap dalam waktu dekat Anda sudah bisa menikmati produk charger ini. Anda bisa melihat video demo berikut di bawah untuk melihat proses pengisian daya yang berlangsung begitu cepat.
Lalu apa sih teknologi di belakang prototipe StoreDot ini, tim pembuat prototipe dari perusahaan ini berasal dari departemen nanotechnology di Universitas Tel Aviv yang menggunakan pengetahuan dan teknologi terdepan yang mempercepat waktu pengisian daya. Mereka telah mengembangkan “semikonduktor biologikal yang dibuat dari senyawa organik bernama peptides atau rantai pendek acid amino yang merupakan basis blok pembentuk protein” yang memungkinkan kecepatan charge yang luar biasa.
StoreDot berencana membuat batere dan charger untuk smartphone lain dan merilisnya pada akhir tahun 2016. Prototipe batere pada saat ini berukuran kurang lebih sama dengan satu pak rokok, dan tim StoreDot ini masih bekerja untuk mengurangi ukurannya menjadi lebih kecil.

Via : http://www.beritateknologi.com/storedot-mendemokan-perangkat-charger-batere-kilat-butuh-30-detik-saja-untuk-mencharge-galaxy-s4/

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :