photo Dewata_zps19e63d5d.gif

PDI Perjuangan diatas Angin

PDI Perjuangan diatas Angin
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjieTuua5OsotfBszbCjZM8WkttpPx9zeV0QkBc-eBK33Ntut6C9l2hhyphenhyphenBW7m3a2LYI9Uxghx93VNcdK6fVLpg2EN9crdDdLRnUxnVLVFl6Fw5Ko4OWM0xG3F90oxJdov-EtBGUYpHH8g/s72-c/pdip.jpg
BULELENG,
Berdasarkan hasil penghitungan sementara, menempatkan PDI Perjuangan diatas angin dari pesaing-pesaing lainnya. PDIP mampu meraih lima kursi di DPRD Provinsi. PDIP menempatkan tiga wajah lama (incumbent) untuk duduk kembali sebagai anggota legeslatif. Tiga nama tersebut diantaranya I Ketut Kariyasa Adnyana, Gede Kusuma Putra dan Dewa Rai. Untuk 2 kursi lainnya direbut oleh muka baru yaitu I Kadek Setiawan dan Dewa Made Mahayadnya.
Untuk Partai Golkar sendiri meraih dua kursi. Dua nama yang merebut 2 kursi tersebut adalah I G K Kresna Budi dan Nyoman Sugawa Korry. Dua calon yang amsih satu keluarga juga ikut lolos yakni kakak beradik, I Ketut Agus Mas Sewi Putra dari Partai Gerindra dan I Komang Nova Sewi Putra dari Partai Demokrat. Jatah kursi untuk DPRD Bali itu juga direbut Made Arini dari Hanura, Nyoman Tirtawan dari Nasdem dan Ketut Jengiskan dari PAN secara mengejutkan juga lolos.

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :