photo Dewata_zps19e63d5d.gif

Google Tawarkan Refund Kepada Para Korban Penipuan Aplikasi Scam Virus Shield

Google Tawarkan Refund Kepada Para Korban Penipuan Aplikasi Scam Virus Shield
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivC1kdhYI6WiH66SkZWDNzOzADUq9UT-tnQdAKHGrMd-mYwhCDV89H6mPp2WXqaQ1ubO1ayo3JBDXt0hTV3aF4csy-3YM1XIEiUq1VMPO9XqcIkjhRwajbBeeGa9SzUI4VTKOdiIER8w/s72-c/virus-shield1.png
Tech News,
Para korban aplikasi scam yang telah menjadi korban penipuan dan mengunduh aplikasi Virus Shield kini bisa bernapas lega. Mereka yang telah telanjur mendownload aplikasi tersebut bakal mendapatkan refund secara langsung dari pihak Google. Sebagai informasi, harga dari aplikasi tersebut adalah sebesar 3,99 USD atau setara 45 ribu rupiah. Pihak Google pun kini telah mengirimkan email kepada para pengunduh aplikasi Virus Shield tersebut. Sebagai informasi tambahan, Google mengatakan kalau para penerima email tersebut telah mengunduh sebuah aplikasi scam. Dan sebagai gantinya, Google akan memberikan refund dalam jangka 14 hari ke depan.
Google pun tak hanya memberikan refund. Sebagai bentuk permintaan maaf akan adanya aplikasi scam tersebut, pihak Google juga memberikan kredit Google Play Store sebesar 5 USD kepara para korban itu. Kredit tersebut pun bisa digunakan untuk membeli berbagai aplikasi, game, musik, buku serta konten lainnya dari Play Store.
Keberadaan aplikasi Virus Shield ini memang cukup meresahkan. Bagaimana tidak, aplikasi berbayar ini sempat masuk dalam posisi ketiga aplikasi berbayar paling populer. Selain itu, aplikasi ini juga menjadi aplikasi baru berbayar terpopuler sebelum Google menghapusnya dari Play Store. 

VIA : http://www.neowin.net/

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :